Bandar Lampung

Danrem 043/Gatam Sambut Kedatangan Kapolri di Lampung

Spread the love

BANDARLAMPUNG, RATUMEDIA.ID-Danrem 043/Gatam, Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P,.M.H., Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, dan Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, M.M., menyambut kedatangan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Terminal B Pelabuhan Panjang, Selasa (11/1/2022).

Kedatangan Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo ke Provinsi Lampung untuk meninjau langsung vaksinasi serentak seluruh Indonesia secara virtual di Graha Wangsa, Jalan Yos Sudarso No 272 Sukaraja Bumi Waras, Kota Bandar Lampung.

Kapolri Listyo Sigit Prabowo berterima kasih kepada Forkopimda Provinsi Lampung dan semua jajaran yang telah mendukung kegiatan vaksinasi serentak seluruh Indonesia

Ia berharap bila ada kendala selama pelaksanaan vaksinasi serentak, semua polda jajaran dapat mengatasinya dengan baik

“Saya harap daerah pelosok-pelosok baik itu di pegunungan, untuk vaksinasi difasilitasi dengan baik. Ini guna cepat terselenggaranya program vaksinasi sampai ke pelosok pelosok daerah,” ucapnya.

Ia juga berharap agar percepatan vaksinasi, khusus buat lansia dan anak-anak di atas 6 tahun saya harapkan dipercepat dan dimaksimalkan pelaksanaan vaksinasinya. Ini agar target dapat cepat tercapai dengan baik. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *