Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana Menyerahkan Dana Insentif Secara Simbolis

BANDAR LAMPUNG, RATUMEDIA.ID – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana penyerahan dana Insentif secara simbolis bagi kepala lingkungan, ketua RT,  dan para anggota perlindungan masyarakat (Linmas) yang berada di Empat kecamatan yakni Kedamaian, Tanjungkarang Timur, Tanjungkarang Pusat dan Langkapura.

Dalam kesempatan ini, Walikota Bandar Lampung didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Kominfo, Direktur Bank Waway serta Camat Setempat.

“Alhamdulillah hari ini sudah 4 kecamatan yang sudah diberikan insentif sama kemarin yang tertunda,” ujar Eva

“Jadi dua bulan mereka dapat, bayar yang sekarang ini sama yang kemaren dan mudah-mudahan semuanya bisa kita lakukan sesuai harapan semua tunggakan bisa terselesaikan dengan baik”, Ucap Eva Usai Penyerahan insentif di Kecamatan Langkapura, Bandarlampung, Jumat (21/1/2022).

Eva Dwiana mengatakan, penyerahan insentif untuk Kepala Lingkungan, Ketua RT, Linmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut sekaligus dua bulan yang sebelumnya sempat tertunda.

Ia juga mengimbau kepada para ketua RT, kepala lingkungan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar lebih sering turun untuk mengimbau masyarakat agar patuh protokol kesehatan. 

“RT tolong bantu, jangan cuma linmas. Tolong kerjasama yang baik, karena ini tanggungjawab kita semua, bunda perintahkan lurah, camat, kalau tidak mau bekerja, maka akan diganti,” tegasnya

Selain itu juga Eva Dwiana juga mengajak perangkat kelurahan mengimbau masyarakat taat pajak dengan membayarkan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) untuk pembangunan Kota Bandarlampung.

“Kemarin kita maklumi karena Covid-19 dan banyak pertimbangan-pertimbangan. Nah mudah-mudahan ke depan ini lebih banyak lagi,” pungkasnya. (Nuy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.