Lampung Selatan

Wagub Lampung Kukuhkan Asiafi Lamsel

Spread the love

LAMPUNG SELATAN, RATUMEDIA.ID- Wakil Gubernur (Wagub) Lampung, Chusnunia Chalim, mengukuhkan Tenny Indriyani sebagai Ketua Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (Asiafi) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) masa bakti 2021-2023 di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lamsel, Kamis (27/1/2022).

Nunik, sapaan akrab Chuanunia Chalim, mengatakan, senam merupakan olahraga efektif yang bisa diterima oleh semua kalangan dan bisa dilakukan di mana saja.

Pembina Asiafi Provinsi Lampung ini mengajak Bupati dan jajarannya untuk terus menggalakan pola hidup sehat, seperti senam kepada masyarakat secara masif.

“Saya yakin dengan instruktur-instruktur yang tergabung di Asiafi Lampung Selatan bisa. Kami juga dari Provinsi siap untuk menggalakan senam lebih masif lagi di Lamsel,” ujar wagub.

Menurut Nunik, Lamsel juga sangat peduli dengan persoalan-persoalan kesehatan termasuk stunting karena Lamsel menjadi kabupaten terbaik dalam penanganan stunting.

“Ini adalah kerja keras pak Bupati dengan didukung oleh camat-camat yang keren dan luar biasa,” lanjutnya.

Dia berharap agar pengurus Asiafi Lamsel ini, optimistis senam aerobik dan fitnes akan tumbuh dan berkembang seiring perkembangan zaman sehingga dapat mendorong tumbuh kembangnya dunia keolahragaan di Lamsel. (rls/ncu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *