Terus Himpun Kekuatan dan Dukungan, Agus Targetkan Menang Dalam Pemilihan Ketua IJP

Bandarlampung , RATUMEDIA.ID — Jelang pemilihan Ketua Ikatan Jurnalis Pemerintah Provinsi (Pemprov) (IJP) Lampung, beberapa kandidat terus melakukan sosialisasi dan menghimpun kekuatan dan dukungan.

Salah satu kandidat Ketua IJP Agus Maulud Sihotang mengklaim telah menghimpun kekuatan dan dukungan. Menurut dia, hal itu dilakukan sebagai bentuk keseriusan dalam menakhodai IJP di periode 2022-2027.

“Kita terus bangun komunikasi ke kawan-kawan media, ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan kita untuk menang dan memimpin IJP, yang merupakan wadah bagi insan pers yang melaksanakan tugas-tugas jurnalistiknya di kesekretariatan Pemprov Lampung,” ujar Agus sapaan akrabnya, Senin (14/02/2022).

Lanjut Agus, jika kelak diberikan amanah memimpin IJP, ia siap mengabdikan diri untuk mensejahterakan kawan-kawan media di era kepemimpinannya.

“Prinsipnya adalah amanah itu harus dijalankan, dan kepercayaan teman-teman mesti kita jaga. Salah satu Program Kerja (Progja) kita nanti yang pasti adalah dapat menjadi penyeimbang dan memperjuangkan hak-hak demi mensejahterakan kawan-kawan media,” pungkasnya.

Perlu diketahui, pemilihan Ketua IJP dijadwalkan akan dilakukan pekan ini, pada Hari Jumat 18 Februari 2022. Serta Panitia Pelaksana (Panpel) telah dibentuk. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.