Jadi Juri Munai Tuba 2022, Veranita Wang Harap Finalis Lestarikan Budaya Lokal  

TULANG BAWANG, RATUMEDIA.ID – Make Up Artist Profesional Verita Wang hadir sebagai juri dalam ajang pemilihan Mulei Mengkhanai (Munai) Kabupaten Tulangbawang (Tuba) 2022, Kamis (18/3/2022).

Malam Grand Final Mulei Mengkhanai yang digelar di lapangan Pemkab Tuba ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Tulangbawang ke 25.

  Tampil dalam balutan busana kombinasi Kain Tapis Lampung dengan warna gown hitam karya Ninda Tapis, Veranita Wang memberikan penilaian bersama juri lainnya terhadap para finalis.  

Usai memberikan penilaian, Veranita Wang mengapresiasi kepada seluruh finalis.

“Agar dimanapun kalian berpijak tetap melestarikan budaya lokal Lampung. Buatlah agar ciri khasnya Lampung menjadi modern,” harapnya.

Di kesempatan itu, Veranita Wang berharap pemerintah setempat untuk terus mendukung kegiatan serupa dalam guna mendongkrak pariwisata dan kebudayaan lokal.

Terhadap para Finalis, tak lupa Veranita Wang berharap agar menddapat dukungan penuh baik dari pemerintah maupun pihak swasta untuk dapat berkiprah di tingkat nasional. 

“Saya punya harapan besar agar mereka yang terpilih malam ini dapat dukung penuh pemerintah di setiap kegiatan-kegiatan mereka, baik terkait di pemerintah ataupun di luar instansi, bisa go nasional membawa nama baik Lampung,” kata Veranita, yang juga memilki latar belakang Fashion Model.

Di tengah kesibukannya sebagai business woman dan pageant entusiast inilah yang membawa Veranita Wang mendapat kepercayaan untuk duduk sebagai juri pada berbagai ajang pemilihan baik di Lampung dan nasional. (Ncu/Win/JJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.