Panpel HUT Ratumedia.id Apresiasi Dukungan Semua Pihak

BANDARLAMPUNG, RATUMEDIA.ID- Panitia Pelaksana (Panpel) Hari Ulang Tahun HUT) ke-1 Ratumedia.Id mengapresiasi dukungan semua pihak telah berkontribusi menyukseskan hari jadi Ratumedia.

Hari jadi Ratumedia.id yang dikemas dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini berupa bagi sembako kepada para Lansia, fakir miskin dan yatim piatu, yang dilaksanakan pada Jumat (26/3/2022).

“Terima kasih atas semua pihak yang telah memberikan bantuan dan suport pada hari jadi Ratumedia.id ke satu,” kata Ketua Panitia Pelaksana HUT Ratumedia.id Burdadi, Kamis (25/3/2022).         

Sejumlah pihak yang telah memberikan dukungan, antara lain PT. Bank Lampung, PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk, Citra Land, PT. Torabika, Make Up Artis Veranita Wang.

“Bantuan yang diterima dari sejumlah suporting berupa sembako. Alhamdulilah semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima,” harap Burdadi, yang juga menjabat sebagai Redpel Ratumedia,id.

Dijelaskan Burdadi, selain membagikan sembako, Panpel juga memberikan bantuan berupa uang kepada yatim piatu. Hal ini sebagai bentuk rasa bersyukur jajaran pimpinan dan staf karyawan Ratumedia.Id yang selama satu tahun ini telah berpirah untuk mendukung program pembangunan di Provinsi Lampung.

“ Melalui tugas pokok dan fungsinya dalam menyampaikan pemberitaan tentang hasil-hasil pembangunan melalui media online,” tegasnya.

Ucapan terima kasih juga Panpel sampaikan kepada pemerintah provinsi dan Pemerintah Kotamadya Bandar Lampung, melalui Dinas/Badan/Kantor, Camat dan Lurah  yang juga telah memberikan supportnya untuk terselenggaranya  kegiatan ini.

“Harapan, dengan penyelenggaraan acara ini dapat dijadikan bahan introspeksi diri terhadap apa yang telah dijalankan selama ini, dengan harapan kedepan akan menjadi lebih baik lagi,” tandas Burdadi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.