Bandar Lampung

Milad Perdana, Ratumedia.id Bagikan Sembako dan Santuni Yatim

Spread the love

BANDAR LAMPUNG, RATUMEDIA.ID- Guna memperingati hari jadi perdana, Ratumedia.id membagikan 50 paket sembako kepada lanjut usia (lansia) dan menyantuni yatim piatu.

Pemimpin Perusahaan Ratumedia.id, Nuraini, berterima kasih kepada para pihak terkait, termasuk sponsor yang  mendukung kegiatan tersebut.

“Terima kasih anak yatim dan lansia sudah datang ke acara ini. Juga kepada Lurah Jagabaya 1, Sukriyadi, dan para sponsor yang membantu acara ini,” kata wanita yang akrab disapa Uncu ini di kantor Redaksi Ratumedia.id, Jalan P. Tidore, Jagabaya 1, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, Sabtu (26/3/2022).

Dia mengungkapkan, bakti sosial berupa bantuan paket sembako ini merupakan bentuk peduli dan empati  ratumedia.id terhadap para lansia dan yatim piatu.

“Kita berikan 35 paket sembako kepada lansia berumur 60 tahun dan anak yatim 15 paket. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” harapnya.

Menurut Uncu, peringatan milad kesatu Ratumedia.id ini ialah ungkapan syukur kepada Allah SWT  lantaran telah setahun berdiri.

“Saya mewakili manajemen berterima kasih kepada staf, karyawan, dan pimpinan ini sudah kompak, solid, dan bekerja sama membangun Ratumedia.id hingga seperti ini,” ucapnya.

Uncu berharap agar media onlinen ini  kedepan lebih maju, sukses, dan publik mengakui eksistensinya.

“In syaa Allah, kami akan meluncurkan media cetak. Juga kedepannya akan membagikan 100-200 paket sembako,” kata ia berharap.

Lurah Jagabaya 1, Sukriyadi, menilai bakti sosial Ratumedia.id adalah  kegiatan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Ini (bantuan) sangat membantu masyarakat. Semoga kedepan Ratumedia.id lebih sukses, terus tumbuh, dan berkembang,” ujarnya.

Cikmana, warga sekitar, mengungkapkan, dia senang dan berterima kasih karena dapat sembako.

“Terima kasih kepada Ratumedia.id sudah memberikan saya paket sembako. Ini sangat bermanfaat sekali bagi saya. Semoga Ratumedia.id bisa sukses dan maju,” kata lansia berusia 60 tahun ini. (ncu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *