Deklarasi ETOS Indonesia Diwarnai Kemeriahan Kembang Api

Bandar Lampung, RATUMEDIA.ID –Deklarasi relawan Erick Thohir Sahabat (ETOS) Indonesia dilaksanakan dengan meriah dan diwarnai puluhan kembang api yang menghiasi langit Bandar Lampung. Rabu, (30/03/2022).

Deklarasi ETOS Indonesia di Provinsi Lampung dihadiri oleh ratusan masyarakat Bandar Lampung yang terdiri dari ojek online, ibu-ibu Bandar Lampung, dan kaum millenial Bandar Lampung.

Ketua Umum DPP ETOS Indonesia, Dr. H. Andi Desfiandi Alfian, SE,. MA mengatakan, kegiatan deklarasi merupakan salah satu napak tilas yang dilakukan Erick Thohir untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada Pilpres 2024.

“Ini DPP Provinsi Lampung, dan untuk sementara sudah ada 22 provinsi yang kita bentuk DPP Etos Indonesia, sebenarnya ini adalah napak tilasnya Erick Thohir untuk mencalonkan diri sebagai presiden tahun 2024,” ujarnya.

Menurutnya, keberadaan DPP ETOS Provinsi Lampung juga penting karena Erick Thohir berasal dari daerah Lampung.

“Seperti kita ketahui Erick Thohir merupakan orang yang berasal dari daerah lampung makanya kami mengenalkan. Saat ini kita prioritaskan untuk beberapa daerah yang memang sudah aktif Etos kerjanya,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan meskipun Erick Thohir tidak berasal dari partai, tapi relawan ETOS Indonesia yakin bahwa beliau dapat menjadi presiden pada pilpres 2024 mendatang.

“Langkah kedepannya meskipun beliau bukan berlatar belakang orang partai kita akan usahakan yang terbaik untuk beliau, justru karena beliau tidak tergabung dari partai manapun, beliau tidak memiliki catatan buruk. Kami menganggap beliau layak untuk menjadi pemimpin Indonesia pada pilpres tahun 2024, kami yakin beliau mampu menjadi presiden. Kami akan komitmen dengan dukungan kami dan beliau juga pasti komit terhadap dukungan yang diberikan Etos,” pungkasnya.

Sementara, salah satu warga bernama Agus mengatakan, pihaknya mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut.

“Ya kami senang, ini juga bagus ada orang Lampung yang akan mencalonkan diri menjadi presiden, kami sebagai relawan ETOS Indonesia juga akan mendukung pak Erick Thohir maju di Pilpres 2024,” ungkapnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.