Bandar Lampung

Ratusan Club Motor Gelar Baksos di Panti Asuhan Ar-Rauf Syahira

Spread the love

BANDARLAMPUNG, RATUMEDIA.ID  — Ratusan bikers yang tergabung dalam all bikers Lampung berbagi memenuhi Panti Asuhan

Ar-Ra’uf Syahira untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) di bulan ramadhan, Minggu (24/4)

All bikers Lampung berbagi  season 11 yang tergabung dari 50 club atau komunitas motor untuk berpartisipasi dengan menyebarkan kebaikan ke anak-anak panti asuhan AR-RA’UF SYAHIRA di Jalan Jendral Sudirman No.49 kel.Rawa Laut, kec. Enggal.

Kedatangan all bikers di sambut gembira oleh anak panti asuhan Ar- Ra’uf Syahira. Pengurus Panti Asuhan Ar-Ra’uf Syahira, Yoga Prayendo mengapresiasi kegiatan para bikers yang telah sudi berbagi dengan anak asuhnya.

” Terimakasih atas niat baiknya, semoga ini menjadi ladang pahala bagi rekan-rekan bikers sekalian,” ungkap dia.

Sementara itu ketua pelaksana, Anggi mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari rekan-rekan sejawatnya,yang tak bisa saya sebutkan satu persatu.” Terimakasih atas kerjasamanya, semoga kedepannya kita semakin kompak dan solid,” kata dia

Sementara itu, perwakilan bikers Lampung berbagi season 11, Mang Udin menjelaskan kegiatan ini mengutamakan kebersamaan dan kesolidan antar bikers pengendara yang peduli akan sesama insan manusia.

” Kalau selama ini anak motor sering di pandang negatif, dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi wadah silaturahmi antar bikers dengan cara yang positif dan bermanfaat,” ujar dia.

Selain itu, ia menambahkan kegiatan ini tak lain untuk mendapat berkah di bulan suci Ramadhan, kita (bikers) bisa memberikan bantuan berupa uang dan bahan sembako yang terdiri dari beras, minyak, telur, mie dan lain-lain

” Kita mencari berkahnya, semoga ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Alhmadulilah, untuk tahun ini selain kita berikan ke panti kita juga akan memberikan paket sembako secara door to door bagi masyarakat yang memang membutuhkan,” imbuh dia.

Kegiatan bakti sosial bersama para bikers ini di tutup dengan buka bersama dan doa bersama anak-anak panti asuhan Ar-Ra’uf Syahira. (Nay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *