Lampung Utara

Kadiskominfo Lampura Klarifikasi Soal Pembayaran Kerja Sama

Spread the love

LAMPUNG UTARA, RATUMEDIA.ID- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Lampung Utara (Lampura), Doni Ferwari Fahmi, melalui Kepala Bidang Infokom, Firmansyah, mengklarifikasi tudingan tebang pilih dalam pembayaran kerja sama dengan media.

Menurut Firmansyah, pembayaran kerja sama ini memang belum merata karena terkendala kesiapan Surat Pertanggungjawaban (SPj), kelengkapan berkas media, dan sistem pembayaran langsung (LS).

“Tak ada tebang pilih. Ini karena kami menggunakan sistem LS, sehingga pengajuan membayar media tak bisa serentak, harus satu-satu. Juga mau diinputnya juga satu-satu,” terang Firmansyah di ruang kerjanya, Rabu (20/7/2022).

Meski begitu, ia mengakui, ada beberapa media yang sudah terbayarkan. Hal itu bukan dipilih, melainkan, berkas pengajuan SPj sudah lengkap dan sudah diinput. Sementara media yang belum terbayarkan itu masih dalam proses penginputan di bagian keuangan Diskominfo.

“Kenapa ada yang sudah duluan dan masih dalam proses? karena penginputan oleh bendahara. Mereka menginput sudah mengantarkan atau SPj yang sudah duluan masuk. Kalau beredar di luar pilih-pilih, itu tak benar,” tegasnya.

Untuk itu, Firmansyah meminta media yang belum terbayarkan agar bersabar.

Ia menjamin, semua berkas SPj media yang sudah diajukan akan segera diinput.

“Insyaallah,bulan ini selesai semua kita input. Jadi, mohon bersabar,” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *