Lampung Tengah

Komang Koheri Tak Bosan Bantu Penyandang Disabilitas dan Lansia

Spread the love

LAMPUNG TENGAH, RATUMEDIA.ID- Seakan tak pernah bosan untuk membantu masyarakat khususnya para penyandang disabilitas. I Komang Koheri, anggota DPR RI, daerah pemilihan Lampung II kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat Bandar Jaya, Kabupaten Lampung Tengah. Jumat 26 Agustus 2022.

Dalam kegiatan ini, Komang Koheri menyerahkan bantuan kepada penyandang disabilitas berupa kursi roda, hewan ternak, kompresor dan peralatan bengkel, mesin jahit dan bantuan warung sembako bagi 16 penyandang disabilitas dan 4 orang lansia.

Kegiatan digelar bersama Centra Wyata Guna Bandung Kementerian Sosial Republik Indonesia di hadiri oleh Ni Ketut Dewi Nadi selaku anggota DPRD Provinsi Lampung dan perwakilan Centra Wiyata Guna Bandung yang diwakili oleh Bapak Tahan.

Dalam sambutanya, politisi PDI Perjuangan ini mengatakan. Seluruh bantuan yang di berikan merupakan bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia yang disalurkan melalui dirinya dan Centra Wyata Guna Bandung.

“Bantuan ini merupakan bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia yang diperuntukan bagi penyandang disabilitas dan lansia,” ujarnya.

“Sebagai wakil rakyat saya mempunyai tanggung jawab moral membantu masyarakat khususnya masyarakat di daerah pemilihan saya yang memang patut untuk mendapatkan bantuan,” tambahnya.

Selain bantuan ini, beberapa waktu lalu dirinya juga telah menyalurkan bantuan yang bersumber dari pusat. Bahkan jumlahnya hingga ratusan miliar rupiah yang di salurkan kepada penyandang disabilitas dan lansia yang ada di Provinsi Lampung.

Komang yang juga mantan anggota DPRD Provinsi Lampung ini juga mengatakan akan terus memperjuangkan nasib wong cilik. Sesuai dengan arahan ketua umum PDI Perjuangan partai yang telah membesarkannya selama ini.

“Sebagai kader PDI Perjuangan saya akan terus bergerak bersama masyarakat, menangis dan tertawa bersama rakyat,” tutupnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *