Bank Lampung Buka Stand di Lampung Fair, Melayani Merchant QR Bagi Pengusaha

LAMPUNG,RATUMEDIA.ID — Bank Lampung hadir di Lampung Fair. Dalam perhelatan yang di gelar oleh Pemprov Lampung ini, bank Lampung siap memenuhi kebutuhan masyarakat akan jasa layanan perbankan. Kamis (3/11).
Dalam kesempatan ini, Asisten Manager Bisnis Bank Lampung cabang Metro, Vendry Delva Alra mengatakan bahwa kehadiran bank Lampung di Lampung Fair selain ikut meramaikan perhelatan yang sudah fakum selama dua tahun ini, kehadiran bank Lampung membuka beberapa layanan perbankan kepada nasabah.

” Jadi di stand bank Lampung ini kita memberikan pelayanan pembukaan rekening, pengaktifan mobile banking yang kebetulan namanya langsung online, dan kami menawarkan sebuah program yang bernama Merchant QR yang di peruntukan bagi para pengusaha,” jelasnya.

Menurut dia, para pengusaha yang memiliki usaha dan rekening di Bank Lampung bisa langsung kami daftarkan untuk menjadi Merchant QR Bank Lampung yang di gadang-gadang memiliki berbagai keuntungan bagi nasabahnya.

” Jadi pembayarannya langsung uang tunai, scand melalui aplikasi mobile banking dari manapun bisa. Keunggulan dari Merchant QR kita itu uangnya langsung masuk, terus pemberitahuannya semua langsung kita hubungkan ke nasabah atau pemilik rekening jadi nanti pembukuannya sore hari langsung ada di email yang pembayaran melakukan dengan QR, dan keuntungan lainnya pembayaran lewat QR ini tidak dikenakan biaya administrasi serta bisa melakukan pembayaran dari mana saja seperti dari gopay, shopee, dari manapun bisa,” ungkapnya.
Dia juga menghimbau kepada masyarakat yang membutuhkan layanan kredit perbankan bisa langsung mengunjungi stand Bank Lampung yang ada di Lampung Fair.

” Karena Bank Lampung memiliki berbagai jenis kredit
seperti kredit KPR, kredit Konstruksi, dan Keredit Usaha Rakyat (KUR). Di stand ini juga bisa memberikan layanan perbankan, tapi kalau pameran LF ini sudah selesai masyarakat bisa datang langsung ke Bank Lampung kantor manapun yang terdekat,” imbaunya.
Sementara itu, Funding Officer Bank Lampung, Fitri menambahkan dalam pameran LF ini, pihaknya juga menggandeng pelaku UMKM binaan Bank Lampung.
”Distand ini kami juga menawarkan dan memamerkan produk unggulan dari produk UMKM yang kebetulan dari debitur/nasabah binaan kami dari Metro serta dari Bandarlampung juga ada, seperti papan nama ukiran jati ini berasal dari Metro,dan kain Tapis ini dari Bandarlampung,” Imbuhnya.

Ia juga mengajak masyarakat pengunjung Lampung Fair untuk datang menyambangi stand Bandarlampung untuk memanfaatkan Fasilitas yang diberikan bank Lampung.
“Ayo kunjungi stand Bank Lampung dan dapatkan souvenir cantik di setiap pembukaan rekening tabungan simpeda  di Lampung Fair mulai tanggal 29-14 November 2022,” ajaknya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.