Bandar Lampung

Peringati Hari Ibu ke-94, Eva Dwiana Bersama GOW Gelar Lomba Nasi Tumpeng

Spread the love

BANDAR LAMPUNG, RATUMEDIA.ID    —   Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Bandar Lampung mengadakan Lomba Nasi Tumpeng bertempat di Gedung PKK, Bandar Lampung, Rabu (7/12/2022).

Lomba ini sebagai peringatan hari Ibu ke 94 Tahun 2022 yang tepat dirayakan setiap tanggal 22 Desember setiap tahunnya.

Eva Dwiana mengatakan lomba tumpeng yang digelar GOW bersama PKK merupakan acara peringatan hari ibu.

“Alhamdulillah hari ini bersama PKK mengadakan lomba tumpeng dalam rangka hari ibu, bunda berharap hari ibu semuanya kan harinya sama semua, semua spesial tapi kita diberikan 22 Desember untuk merayakan hari ibu,” kata Bunda Eva sapaan akrabnya, Eva Dwiana.

Menurutnya, sosok Ibu merupakan wanita yang Is The Best dalam keluarga. “dihari yang spesial ini, semoga sosok Ibu yang ada di Kota Bandar Lampung selalu menjadi yang terbaik. Karena, Ibu selalu memberikan motivasi dan masukan untuk keluarganya,” ujarnya.

Lanjutnya, orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu menyampaikan bahwa, sebagai sosok yang berpengaruh dalam keluarga, Ia mengingatkan akan kodrat dari seorang wanita.

“Sebagai makmum kita harus bisa menempatkan diri, walaupun kita sebagai pimpinan dan bekerja di luar tapi kita harus ingat tugas kita sebagai perempuan. Kita juga harus bisa memberikan yang terbaik kepada Suami dan anak-anak kita. Pokoknya untuk Wanita dan Ibu-ibu yang ada di Kota Bandar Lampung Is The Best lah. Dan Selalu diberikan yang terbaik,” pungkasnya. (rn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *