Bandar LampungPolitik

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono Serentak Melantik Pengurus DPC se-Provinsi Lampung

Spread the love

BANDAR LAMPUNG,  RATUMEDIA.ID    —    Ketua Umum Partai Demokrat  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir di Gedung Balai Krakatau untuk acara pelantikan pada Rabu, (18/1/2023) Agenda Pelantikan Serentak Pengurus DPC Partai Demokrat Se-Provinsi Bandar Lampung

AHY yang hadir bersama istri bersama jajaran pengurus DPP Partai Demokrat disambut ribuan pengurus 15  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Se-Provinsi Bandar Lampung berpusat di Gedung Balai Krakatau Bandar Lampung.

Sementara, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Lampung Utara Wansori, SH. mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang telah melantik seluruh pengurus DPC se Provinsi Lampung Periode 2022-2027.

“Seluruh Ketua DPC yang dilantik hari ini adalah orang-orang yang terpilih melalui proses penyeleksian untuk menjadi pengurus DPC, dan kami sangat optimis ke depan akan membawa perubahan bagi Partai Demokrat  baik di kabupaten maupun Provinsi Lampung” ungkapnya.

Untuk itu, diharapkan semua elemen partai untuk berkontribusi membangun strategi menyongsong kontestasi politik tahun 2024 mendatang.

“Semoga setelah dilantik hari ini, DPC akan selalu bersinergi dan berkontribusi membangun strategi dalam mewujudkan cita-cita untuk menjadi partai pemenang pada tahun 2024,” pungkasnya. (Bule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *