Lampung UtaraPendidikan

Zukarnain & Sumari  Terpilih Sebagai  Ketua MKKS SMP Lampung Utara untuk Masa Jabatan 2023 – 2026

Spread the love

LAMPUNG UTARA,  RATUMEDIA.ID   —   Memenuhi unsur demokrasi dalam organisasi, Panitia Pemilihan menyelenggarakan acara Pemilihan Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Lampung Utara.  Acara tersebut diselenggarakan di Aula Rumah Makan Taruko Satu,  Selasa (28/2/2023).

Dalam gelaran acara tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Sekolah SMP Negeri maupun Swasta dan berdasarkan catatan Panitia pelaksana diketahui bahwa jumlah hak suara yang memiliki hak untuk memberikan pilihan adalah 107 suara.

Sementara kandidat bakal calon yang akan dipilih, telah ditetapkan ada tiga pasangan, yakni  :

1. Zulkarnain  & Sumari

2.  Rahmadi & Wahyudi

3. Mulyadi & Bagus

Rangkaian prosesi pemilihan berjalan dengan tertib dan lancar, dan perolehan dukungan suara dari masing – masing calon adalah sebagai berikut  :

1. Zulkarnain  & Sumari  mendapatkan dukungan sebanyak  57  suara.

2.  Rahmadi & Wahyudi  mendapatkan dukungan sebanyak  22  suara.

3. Mulyadi & Bagus  mendapatkan dukungan sebanyak 28  suara.

Dengan adanya hasil perolehan suara dukungan dari masing-masing calon tersebut diatas, maka Panitia memutuskan bahwa  pasangan Zulkarnain & Sumari  didapuk menjadi  Ketua MKKS SMP Lampung Utara untuk masa jabatan dari tahun 2023 hingga 2026 mendatang,  dan atas keputusan tersebut seluruh peserta yang hadir secara aklamasi menyetujuinya.

Usai pelaksanaan rangkaian prosesi pemilihan, lalu para Kepala Sekolah yang hadir, secara bergantian berjabat tangan dengan pasangan Ketua MKKS SMP yang baru dipilih, sebagai tanda ucapan selamat  dengan penuh keharmonisan.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh rekan-rekan semua,  akan tetapi  kami sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari rekan-rekan semua, dalam upaya kita mewujudkan kemajuan pendidikan khususnya tingkat SMP,” pungkas Zulkarnain.  (Bule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *