Pesisir Barat

Tedi Zadmiko Nakhodai PPNI Pesibar

Spread the love

PESISIR BARAT,  RATUMEDIA.ID- Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) pada Desember 2022 menetapkan Tedi Zadmiko, S.K.M, S.H, M.M, sebagai Ketua DPD PPNI Pesisir Barat (Pesibar) periode 2022 – 2027.

Pelantikan secara resmi Ketua terpilih DPD PPNI Pesisir Barat, diselenggarakan di Gedung Serba Guna Selalaw Labuhan Jukung Krui, Selasa (16/5/2023) yang dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPNI Provinsi Lampung Puji Sartono,  S.H,

Ketua DPW PPNI Lampung Puji Sartono mengatakan dengan dilantiknya DPD PPNI Pesibar hari ini diharapkan kedepan visi dan misi organisasi PPNI dapat tercapai. Selain itu dia juga berharap, agar ketua terpilih bisa bermanfaat bagi anggota PPNI, yang juga sebagai wadah pengembangan profesi sekaligus pembinaan profesi, ucap Puji.

Sementara itu, Ketua DPD PPNI Pesibar yang baru dilantik, Tedi Zadmiko dalam sambutannya menyampaikan bahwa PPNI merupakan salah satu organisasi profesi kesehatan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat sejak tahun 2014.

Sekarang sudah ada 235 orang anggota yang tergabung PPNI Kabupaten Pesisir Barat yang tersebar di seluruh Fasilatas Kesehatan (Faskes) baik Fasilitas Kesehatan Primer maupun Fasilitas Kesehatan Rujukan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat, ujar Tedi.

Dari 235 orang anggota ada yang bekerja di luar instansi kesehatan dengan beragam status seperti PNS,TKD,TKS dan Nusantara Sehat (NS), tambahnya.

Dari data Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Barat, jumlah anggota PPNI Kabupaten Pesisir Barat yang berstatus TKD berjumlah 89 orang, TKS 27 orang, NS 2 orang dan PNS 117 orang, tegasnya.

Adapun untuk susunan pengurus dan dewan pembina PPNI Kabupaten Pesisir Barat telah di sahkan oleh DPW PPNI Provinsi Lampung melalui SK Nomor 418 / DPW. PPNI/SK/K.S / XII / 2022 tentang Susunan Pengurus DPD PPNI Kabupaten Pesisir Barat Periode 2022 – 2027, tambahnya.

Saya pribadi dan atas nama PPNI Kabupaten Pesisir Barat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati Pesisir Barat dan tamu undangan yang telah berkenan memenuhi undangan kami untuk hadir pada kegiatan Pelantikan Dewan Pembina dan Pengurus DPD PPNI Kabupaten, ungkap Tedi.

PPNI Kabupaten Pesisir Barat bersama dengan organisasi profesi kesehatan lainnya siap berkontribusi, bersinergi dan bahu membahu bersama Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Pesisir Barat, sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *