DPRD Provinsi Lampung

Mingrum Gumay dan KBPP Polri Audiensi Bersama Kapolda Lampung

Spread the love

BANDARLAMPUNG, RATUMEDIA.ID- Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay, S.H., M.H., mendampingi Pengurus Daerah Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Lampung beraudiensi dengan Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika, Jumat  (19/5/2023).

Mingrum Gumay mengutarakan, audiensi ini bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antara KBPP Polri dan Polda Lampung.

“Jika silaturahmi selalu terjaga, mudah-mudahan hal baik untuk kita semua akan selalu terjaga. Juga  terjadi segala sesuatu dapat dengan mudah diselesaikan,” ujarnya.

Menurut ia, silaturahmi antara KBPP Polri dan Polda Lampung harus terjalin guna mewujudkan sinergi  program-program Polri dalam mendukung Polri yang Presisi.

“Silaturahmi ini merupakan wujud program KBPP Polri untuk memperkuat sinergi dan kerja sama menuju Polri yang presisi,” kata ia lagi.

Pembina KBPP Polri ini juga mengungkapkan, KBPP Polri bagian tak terpisahkan. Karena organisasi menaungi putra dan puteri polri ini harus dapat perhatian dan arahan agar melanjutkan pengabdian orang tuanya.

“KBPP harus dibina sedini mungkin karena mereka akan menggantikan, meneruskan cita-cita, dan perjuangan bangsa lewat institusi Polri.

Mingrum juga meminta dukungan melalui kolaborasi program penggalian kompetensi, misalnya atau pengembangan kreativitas era digital, dalam upaya menuju Polri yang Presisi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *