Lampung Utara

Bupati dan Ketua TP PKK Lampung Utara Raih Manggala Karya Kencana 2023

Spread the love

PALEMBANG, RATUMEDIA.ID- Kabupaten Lampung Utara menerima dua penghargaan Manggala Karya Kencana pada acara Apresiasi dan Penghargaan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke-30 tahun 2023 oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat.

Penghargaan pertama diterima Bupati Lampung Utara, Hi. Budi utomo, S.E., M.M., atas prestasi dan komitmen serta kepemimpinannya dalam menggerakan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana serta percepatan penurunan stunting untuk terwujudnya keluarga berkualitas bahagia dan sejahtera.

Penghargaan kedua diterima Ketua TP PKK Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulatri Budi Utomo, S.Pd., M.M., atas prestasi dan komitmen serta kepemimpinannya dalam menggerakan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana serta percepatan penurunan stunting untuk terwujudnya keluarga berkualitas bahagia dan sejahtera.

Anugerah penghargaan di Griya Agung Rumah Dinas Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (4/7/2023) malam itu diserahkan Kepala BKKBN RI, Dr. (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Sp.O.G. (K).

Penghargaan ini juga turut disaksikan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.AP.

Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan paling bergengsi kepada tokoh-tokoh yang telah memberikan kontribusi serta dedikasi tinggi dalam menunjukkan komitmen luar biasa untuk melaksanakan program pengendalian penduduk.

Penghargaan Manggala Karya Kencana ini juga menjadi tanda keberhasilan Lampung Utara Provinsi Lampung sebagai salah satu kabupaten pada garda terdepan dalam pengendalian penduduk.

Juga dalam melaksanakan program-program pengendalian penduduk yang efektif dan inovatif serta telah membawa dampak positif yang signifikan bagi perkembangan daerah. (bule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *