Metro

Riana Sari Bagikan Bantuan 150 Paket Sembako di Metro

Spread the love

METRO, RATUMEDIA.ID- Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung  Riana Sari Arinal membagikan bantuan paket sembako, di Jl. Tengger gg. Masjida no. 15 B Rt.030 Rw.08 kel. Yosorejo kec. Metro Timur, Kota Metro, Senin (24/7/2023).

Penyerahan bantuan paket sembako tersebut dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional tahun 2023.

Riana Sari Arinal mengungkapkan rasa syukur karena dapat bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan dengan warga Kelurahan Yosorejo, Kec. metro Timur Kota Metro.

“Saya sangat bahagia dapat bertemu dengan bapak ibu sekalian. Saya datang kesini ingin menyapa bapak ibu semua secara langsung, sekaligus menyampaikan salam hangat dari Gubernur Lampung Bapak Arinal Djunaidi untuk bapak ibu semua,” ujarnya.

Sebagai Ketua LKKS Lampung,  Riana mengatakan bahwa salah satu program LKKS di bidang Sosial terkait dengan lansia dan masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Hal ini juga merupakan 33 janji kerja Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia.

Riana menyampaikan bahwa dalam memperingati Hari Keluarga Nasional tahun 2023, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia melalui LKKS Provinsi Lampung memberikan perhatian kepada masyarakat dengan memberikan bantuan paket sembako sebanyak 150 paket.

Riana berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kelurahan Yosorejo.

Selaku penerima bantuan, Suharyati mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Bapak Gubernur dan Ibu Wakil Gubernur, melalui Ibu Riana Sari Arinal.

“Terimakasih atas bantuannya, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami,” ujarnya.

Harapan serupa juga disampaikan, Muhammad Mukhlas. Bahwasannya ia berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kelurahan Yosorejo.

“Bantuan ini merupakan bentuk kasih sayang dan perhatian Bapak Gubernur. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kita,” ujarnya.    (Rls/Ncu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *