Pesawaran

Watoni Tinjau Parit Amblas di Marga Punduh

Spread the love

PESAWARAN, RATUMEDIA.ID- Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung, Watoni Noerdin, mendatangi lokasi gorong-gorong amblas di Desa Ketatang, Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran, Rabu (2/8/2023).

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Lampung ini mengatakan, jalan merupakan akses penting masyarakat untuk beraktivitas. Terlebih, wilayah Pesawaran mayoritas berpenghasilan dari pertanian dan perkebunan.

“Ini adalah jalan provinsi. Saya wajib sebagai wakil rakyat Dapil III meliputi Kabupaten Pesawaran, Pringsewu dan Kota Metro. Serta Lampung pada umumnya. Agar, kesetaraan pembangunan terasa hingga pelosok dan tingkat daerah,” kata Watoni.

Terlebih, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung itu melanjutkan. Dari hasil masukan dan aspirasi masyarakat sekitar. Amblas jalan tersebut menyebabkan arus lalu lintas terganggu dan sering terjadi kecelakaan.

“Ini butuh respon cepat. Agar persoalan infrastruktur rusak dapat segera teratasi,” ungkapnya.

Hasil peninjauan, kata politisi senior PDI Perjuangan Lampung itu, akan segera dibahas bersama teman-teman anggota DPRD Lampung, khususnya Dapil III.

“Yang pasti, persoalan jalan amblas ini, akan menjadi prioritas saya pribadi. Dan akan segera dibahas di kantor bersama teman-teman yang lain,” kata Watoni.

Kepala Desa Ketatang Fauzi mengaku respon cepat dari wakil rakyat menjadi penting. Agar pengguna jalan, dan warga sekitar bisa selamat dan terhindar dari musibah kecelakaan.

“Alhamdulillah, pak Watoni bisa langsung melihat sendiri kondisi amblas nya jalan. Mudah-mudahan, segera diperbaiki,” kata Fauzi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *