Bandar LampungPolitik

Konsolidasi Caleg PKS  :   Komitmen Untuk Kemajuan dan Integritas

Spread the love

BANDAR LAMPUNG,   RATUMEDIA.ID    —    Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bandar Lampung menggelar acara konsolidasi yang monumental dengan mengumpulkan seluruh Calon Legislatif (Caleg), Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil), dan Badan Pimpinan Harian (BPH) DPC PKS Se-Bandar Lampung,  Minggu (26/11/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan memperkuat komitmen terhadap integritas dan kesejahteraan masyarakat, mempersiapkan langkah-langkah strategis dalam memenuhi amanah yang diberikan oleh masyarakat kota Bandar Lampung.

Dalam arahanya, Ketua DPD PKS Bandar Lampung, Muhammad Suhuda, menyampaikan beberapa persoalan yang dihadapi Masyarakat mulai dari kesulitan ekonomi, harga sembako yang mahal, sulit mencari lapangan pekerjaan, hingga tingginya angka kriminalitas hal ini agar menjadi perhatian caleg.

Suhada memberikan dorongan semangat kepada seluruh Caleg kota Bandar Lampung untuk turun langsung bertemu dengan masyarakat, mendengarkan keluhan masyarakat dan membantu masyarakat.

Suhada juga menekankan dalam arahanya  pentingnya menjaga integritas dan komitmen untuk tidak terlibat dalam praktik korupsi, kolusi, nepotisme, atau pelanggaran hukum lainnya.

Sebagai pedoman dan komitmen PKS Bandar Lampung, beberapa poin utama yang ditanda tangani seluruh caleg dan disebut

8 PAKTA INTEGRITAS CALON ANGGOTA DPRD PKS KOTA BANDAR LAMPUNG adalah:

1. Senantiasa menjaga integritas diri dengan berkomitmen terhadap nilai – nilai moral : berperilaku jujur dan Amanah

2. Menjaga diri dan mencegah dari perbuatan KORUPSI, KOLUSI dan NEPOTISME serta pelanggaran hukum lainnya.

3. Memperjuangkan kepentingan masyarakat dalam aspek utama, yaitu : ekonomi, kesejahtraan, lapangan kerja, dan keamanan.

4. Berkomitmen untuk terus Bersama masyarakat setelah terpilih dengan mengupayakan  program-program nyata yang dapat dirasakan manfaatnya bagi Masyarakat.

5. Menjunjung tinggi dan mentaati Pancasila, UUD, NRI, peraturan perundang-undangan dan Visi, Misi dan peraturan organisasi

6. Berkomitmen menghadirkan Program pengembangan dan pertumbuhan  Pemuda dan Perempuan sebagai entitas penting untuk kemajuan peradaban bangsa.

7. Bersungguh-sungguh untuk menambah kapasitas diri   dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan kontribusi terhadap organisasi dan pembangunan kota Bandar Lampung

8. Berkomitmen menjadikan Pemilu yang berkualitas dan bermartabat, melalui Pemilu yang bersih, jujur damai dan menghadirkan gagasan.

Komitmen kuat ini menjadi landasan utama bagi PKS Bandar Lampung dalam menjalankan perjuangan politiknya. PKS berharap bahwa dengan komitmen yang teguh terhadap integritas dan kesejahteraan masyarakat, mereka dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kota Bandar Lampung.  (Ncu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *