Lampung Selatan

PLN ULP Kalianda Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Spread the love

KALIANDA, RATUMEDIA.ID- PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kalianda berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan kelistrikan di Lampung Selatan (Lamsel). Termasuk, meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap fasilitas PLN. 

Manager PLN ULP Kalianda, Faizia Mahatvavirya Ijtihad, menyampaikan hal itu saat bertemu Pelaksana Tugas Bupati Lamsel, Pandu Kesuma Dewangsa, di ruang kerja bupati setempat, Selasa (29/10/2024). 

Faizia Mahatvavirya Ijtihad membeberkan berbagai program dan meminta masukan pemerintah daerah untuk menghadirkan layanan lebih baik bagi masyarakat.

“Kami masih banyak kurang dalam melayani. Sebab itu, kami meminta masukan dari pak Pandu beserta jajaran,” ujarnya. 

Faizia juga menjelaskan, pihaknya terus berinovasi dan memperbaiki untuk memenuhi kebutuhan listrik di daerah.

“Kami selalu berupaya meningkatkan kualitas listrik dan memenuhi kebutuhan masyarakat,” katanya.

Pandu Kesuma Dewangsa mengapresiasi inisiatif PLN ULP Kalianda karena terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Kami sangat mendukung program-program PLN ULP Kalianda dalam meningkatkan kualitas layanan. Karena ketersediaan listrik ini sangat penting bagi masyarakat,” kata Pandu.

Tak hanya itu, Pandu juga menyampaikan beberapa aspirasi masyarakat terkait kendala sering dihadapi. Seperti pemadaman listrik masih terjadi pada beberapa wilayah. 

Ia menyarankan, agar PLN ULP Kalianda lebih aktif mengedukasi dan sosialisasi kepada masyarakat.

“Penting menyampaikan kepada masyarakat bila akan ada pemeliharaan jaringan listrik. Sehingga, masyarakat bisa bersiap-siap karena sekarang semua menggunakan listrik,” ujarnya. (ptm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *