Bandar Lampung

Pasar Tani Kemiling Masuk Nominasi Pasar Terbaik Nasional

Spread the love

BANDAR LAMPUNG, RATUMEDIA.ID – Tahun 2021 ini, Pemerintah Kota Bandarlampung kembali mendapatkan predikat Pasar Tani Kemiling ke dalam nominasi penghargaan pasar tradisional terbaik tingkat nasional.

Hal itu terungkap usai Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, didampingi Wakil Walikota, Deddy Amarullah, menerima kunjungan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Lampung di ruang rapat walikota, Rabu (24/03/2021).

Dalam pertemuan tersebut ada beberapa pembahasan salah satunya terkait masuknya Pasar Tani Kemiling ke dalam nominasi penghargaan pasar tradisional terbaik tingkat nasional.

“Kita masuk nominasi pasar tani untuk pasar tradisional tingkat nasional. Mudah-mudahan kita kembali mendapatkan juara satu. Dan Mudah-mudahan bisa merambat ke pasar lain,” kata Eva Dwiana

Pasar Tani Kemiling, Bandarlampung masuk nominasi penghargaan pasar tradisional terbaik tingkat nasional.

Sebelumnya,  Pemerintah Kota Bandarlampung juga telah menerima penghargaan serupa dimana Pasar Wayhalim menoreh Juara 1 Pasar Terbaik Nasional dengan predikat Pasar Aman Bebas Bahan Berbahaya pada Tahun 2020 silam.

“Alhamdulillah Kota Bandarlampung meraih juara satu pasar terbaik, terus jaga kebersamaan kebersihannya, dan juga berharap pasar ini harus lebih baik dari pasar yang lain,” pungkasnya. (Rls/ncu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *