Lampung Selatan

Ketua Tim TP PKK Winarni Hadiri Donor Darah Dan Sunatan Massal

Spread the love

NATAR, RatuMedia – Ketua Tim Penggerak
Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Winarni hadiri Donor Darah dan Sunatan Massal. Minggu, 28/03/2021.

Donor darah dan Sunatan Massal yang digelar di Desa Branti Kecamatan Natar tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PKS H. Puji Sartono, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Lampung Selatan M. Sefri Masdian, Camat Natar Eko Irawawan, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan Yani Thamrin, Manager PT Konferta Sinarmas Bapak Nano.

Dalam silaturahminya Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menyambut baik kegiatan tersebut.

“saya menyambut baik atas diselenggarakannya kegiatan Sunatan Masal dan Donor Darah ini, dengan harapan kegiatan ini akan banyak membantu bagi saudara-saudara kita yang anak-anaknya belum di khitan dan yang tidak kalah pentingnya adalah para Pendonor Darah telah membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit dan membutuhkan darah, “katanya.

” Saya juga mengapresiasi kegiatan donor darah yang diprakarsai oleh Karang Taruna Desa Branti Raya, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan membantu stok darah di PMI di Kabupaten Lampung Selatan khususnya Kecamatan Natar, “ucapnya.

” Selain itu, saya juga berharap melalui kegiatan Khitanan massal dan Donor Darah kali ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama, khususnya bagi warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Natar ini, “imbuhnya.

” Oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Natar khususnya Desa Branti Raya untuk ikut mensukseskan kegiatan ini dengan menjadi pendonor. Jadilah pahlawan kesehatan bagi orang lain, karena satu tetes darah kita akan menyelamatkan nyawa orang lain, “tutup Winarni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *