Pesawaran

MUA Veranita Wang Hadiri Pemilihan Finalis Muli Mekhanai Kab Pesawaran 2021

Spread the love

Pesawaran, Ratu Media – Veranita Wang Makeup Artis (MUA) hadiri pemilihan finallis Muli mekhanai Kabupaten Pesawaran Tahun 2021.

Dalam momentum kemeriahan yang diselenggarakan di Graha Adora, Veranita Wang sangat mengapresiasi putra – putri terbaik kabupaten pesawaran. Senin, 29/03/2020.

Sebagai putra – putri terbaik daerah, finalis muli Mekhanai tentu mempunyai tugas pokok yakni Mengembangkan wisata di kabupaten pesawaran.

“Sebagai juri, tentu kita harus selektif dan akurat dalam memutuskan pemenang dalam kompetisi ini, supaya mereka dapat mengemban tugasnya dengan sebaik – baiknya” ucap Veranita selaku dewan juri finallis duta pariwisata pesawaran.

Selain seorang makeover artis, wanita yang karib disapa mami Veranita merupakan salah satu orang dibalik paras cantik dan tampanya pasangan finallis Duta pariwisata Muli Mekhanai kabupaten pesawaran.

“Penilaian tak hanya dari segi fisik saja tetapi tata bahasa, etitud, wawasan, kreatifitas menjadi penilaian kami sebagai dewan juri” katanya.

Pemilihan duta pariwisata merupakan salah satu upaya kabupaten dalam memfilter putra – putri terbaik daerah. Selain itu sebelum berada pada malam puncak peserta sudah terlebih dulu dikarantinakan selama 2 hari.

“Saya harap untuk finallis pemenang Muli Mekhanai bisa bertanggung jawab dalam mengembangkan potensi Wisata yang ada didaerahnya, supaya lebih maju dari tahun- tahun sebelumnya” harapnya.

Untuk finallis pemenang Muli Mekhanai ini bisa kita andalkan untuk kejenjang tingkat nasional, ikut dalam ajang – ajang yang membawa nama baik Provinsi Lampung.

Untuk awal sebuah Pengalaman yang luar biasa para finallis yang belum berkesempatan terpilih jangan berkecil hati, ini merupakan awal yang baik.

“tentu merekalah orang- orang terbaik dan terpilih untuk menjadi yang lebih baik dari saat ini, “tutupnya.

Seperti yang diketahui, dalam meniti karir halayak pada umumnya tentu banyak rangkaian proses yang harus terlewati, jam terbang menjadi salah satunya, (Shn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *