Bandar Lampung

Wali Kota Eva Dwiana Hadiri Forum Puspa Kota Bandar Lampung

Spread the love

Bandar Lampung, RATUMEDIA.ID – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menghadiri Rapat koordinasi partisipasi publik untuk kesejahteraan perempuaan dan anak (puspa) Kota Bandar lampung
Di ruang pertemuan gedung pelayanan satu atap lantai 11, Selasa (30/3/2021).

Dalam sambutannya, Eva Dwiana mengatakan bahwa dengan adanya Forum Puspa, ibu dan anak dikota bandarlampung semakin luar biasa, hebat dan tidak ada lagi perceraian dikota bandarlampung.

“Mudah-mudahan dengan forum ini ibu dan anak dikota bandarlampung makin luar biasa dan hebat Apalagi dimasa pandemi banyak sekali kendalanya,” ujar Eva Dwiana.

Eva Dwiana juga berharap perempuan hebat yang ada dirumah dan diluar rumah dimana pun berada harus tau poksinya baik didalam keluarga, daerah dan negara. karena pembangunan tanpa perempuan dan anak semua terasa hampa

“apapun yang perempuan lakukan kita harus tauu poksinya, poksinya seperti apa insyaallah kita selalu jadi yang terbaik buat kekuarga, daerah dan buat negara, ayo kita bangun kota bandar lampung karena pembangunan ini tanpa perempuan tanpa anak terasa hampa,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *