Pesawaran

Ormas GML Pesawaran, Sambangi Penderita Sakit Tumor

Spread the love

Pesawaran – Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Masyarakat Lokal (GML) Pesawaran, Rudi Sapari A.s, Sambangi kediaman Mbah Nyaman penderita sakit tumor.

Diketahui, Mbah Mayan yang merupakan Warga dusun 3, Desa Sukaraja 3, Kec Gedung Tataan, 2 tahun mengidap sakit tumor. Minggu, 11/04/2021.

” Mbah nyaman menderita sakit tumor kurang lebih selama dua tahun sebelumnya sudah pernah berobat di pengobatan alternatif dan rumah sakit namun tak kunjung juga sembuh bahkan semakin membengkak, “ucap Rudi.

 Sebagaimana diketahui Mbah nyaman 83 tahun dan tinggal berdua bersama istrinya kurang lebih usia 65 tahun yang juga sudah tua mengidap penyakit tumor pada bagian tangan kanan kurang lebih selama dua tahun.

” Untuk kebutuhan sehari hari di bantu oleh anak anak nya yang jauh sudah berumah tangga semua dari 6 anak nya, “ucapnya.

” Sejauh ini belum pernah ada tindakan dari pihak pemerintah desa kecamatan mau pun kabupaten, sedangkan jarak antara rumah Mbah nyaman ke rumah ketua RT hanya terhalang tiga rumah, “lanjutnya.

Tak hanya itu kami bersama jajaran pengurus berharap terhadap pihak dinas kesehatan bentuk team khusus di setiap kecamatan dan desa se-kabupaten Pesawaran sigap tanggap terhadap warga kurang mampu yang sakit. tutupnya, (Shn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *