Bandar Lampung

Jalin Sinergitas Pemerintah, KNPI Kecamatan Kemiling Dukung Adanya Stadion Mini Kalpataru

Spread the love

BANDAR LAMPUNG, RATUMEDIA.ID —,Pemuda KNPI kecamatan Kemiling mengapreasiasi atas peresmian stadion Mini Kalpataru yang yg telah di resmikan oleh wakil Bandarlampung Eva Dwiana, Senin (12/4/2021).

Hal itu diungkapkan oleh ketua KNPI kecamatan Kemiling, Tama usai mengikuti acara peresmian stadion Mini Kalpataru di Kemiling.

” Kita berharap dengan adanya pembangunan stadion mini bisa menjadi icon tersendiri bagi masyarakat Kemiling, ” kata dia

Menurut dia, dengan dibangunnya stadion mini kalpataru ini bisa menjadi wadah bagi para pemuda-pemudi yang memiliki jiwa olahraga.

” agar pemuda-pemuda yang mempunyai jiwa sportifitas atau olahraga itu bisa memiliki suatu tempat di mana mereka bisa melaksanakan kegiatan itu,” ujar dia.

Kedepannya, KNPI kecamatan Kemiling akan terus menjaga sinergitas dengan pemerintah kota Bandarlampung.

” KNPI ini merupakan mitra strategis artinya kita selalu menjaga sinergitas kita terkait program pemerintah baik itu program pemerintah kota ataupun kecamatan,” tuturnya.

Tama menambahkan, pemuda KNPI kecamatan Kemiling akan bekerjasama dengan karang taruna, untuk melakukan penjagaan.

” Insyaallah kita diminta dan akan diikutsertakan untuk sama-sama bukan hanya KNPI saja tetapi elements lainnya, dimana KNPI disini akan merangkul semua element yang ada dan KNPI menerima perbedaan itu.” pungkasnya. (Nay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *