Bandar Lampung

Lewat Program CSR, Bank Lampunvg Serahkan Bantuan

Spread the love

BANDAR LAMPUNG,  RATUMEDIA.ID — Melalui program corporate social responsibility (CSR) Bank Lampung menyerahkan bantuan bagi lembaga kesejahteraan sosial anak taman surga dan lembaga kesejahteraan sosial bina sejahtera di Dapur Difable, Senin (12/4/2021).

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kepala Divisi Umum Bank Lampung Harry Budiarjo mewakili Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat ke Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Iriana Sari Arinal Djunaidi yang dilanjutkan kepada lembaga kesejahteraan sosial anak taman surga dan lembaga kesejahteraan sosial bina sejahtera.

Kepala Divisi Umum Bank Lampung Harry Budiarjo mengatakan bantuan CSR yang diberikan Bank Lampung hari ini berupa 50 kursi roda, 40 alat bantu dengar, 25 tripod, 25 kruk dan 30 tongkat penuntun.

Sementara itu Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Iriana Sari Arinal Djunaidi berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat. “Bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian Gubernur bersama dinas terkait terhadap masyarakat Lampung yang membutuhkan, ” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dekranasda juga melihat Dapur Difable yang dikelola oleh anak-anak difable. Ia juga mengapresiasi hasil karya anak-anak tersebut. (NAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *