Bandar Lampung

Walikota Eva Dwiana Tinjau Bambu Kuning Trade Center

Spread the love

Bandar Lampung, RATUMEDIA.ID — Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana melakukan inspeksi mendadak (sidak) di lokasi Bambu Kuning Trade Center, sesampainya di lokasi rombongan Eva Dwiana yang di dampingi oleh pengurus BTC Bambu Kuning langsung melakukan peninjauan, Rabu (14/4/2021).

Dalam peninjauannya Eva Dwiana berharap adanya perubahan BTC Bambu kuning yang bisa membuat kenyamanan bagi para pedagang dan pembeli.

” Kita lihat tadi keadaan seperti apa, kita akan berikan waktu berapa hari untuk BTC Bambu Kuning supaya lebih baik lagi kedepannya, seperti kebersihannya,” kata dia.

Menurut Eva ini bukan kerjasama dengan pemerintah kota saja, akan tetapi semua yang ada di BTC Bambu Kuning.

” Walaupun Pemkot sudah berusaha maksimal, namun pemilik dan punya toko tidak punya gerakan itu sama saja bohong. Tapi disinilah saatnya, apapun yang terjadi mudah-mudahan kesempatan kita untuk bersama, kita lihat bahwa kota Bandarlampung punya Bambu Kuning yang luar biasa,” tuturnya.

Eva juga menambahkan, kedepanya BTC Bambu Kuning bisa menjadi contoh bagi pasar tradisional lainnya yang ada di kota Bandarlampung.

” Wajah kota Bandarlampung ini ada di Bambu Kuning, kalau Bambu Kuning ini baik, insyallah pasar-pasar yang ada di kecamatan di Bandar Lampung akan mencontoh, dan akan lebih baik,” pungkasnya.

Selain itu, lanjut bunda Eva ada beberapa target utama yang harus di perbaiki yakni semua fasilitas utama harus berjalan.

” Semua fasilitas harus berjalan seperti eskalator, AC, dan harus adanya penertiban di area badan jalan, karena tadi kita lihat banyak sekali pedagang yang memakan badan jalan, bagaimana pedagang mau nyaman kalau badan jalan kita ambil,” tegasnya.

Setelah melakukan peninjauan hari ini, bunda Eva berencana secepatnya akan melakukan pengecekan kembali ke BTC Bambu Kuning. (Nay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *