Bandar Lampung

19 Tahun PKS, Suhada : Kita Kian Dewasa

Spread the love

BANDAR LAMPUNG, RATUMEDIA.ID — Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandar Lampung, Muhamad Suhada, menyampaikan tiga hal dalam rangka ulang tahun ke-19 PKS di Kota Bandar Lampung.

Menurut Suhada, pada usia ke-19, ini menandakan partai ini kian dewasa. Juga banyak terjadi pembaharuan di tubuh PKS.

“Kami kian mengokohkan diri sebagai partai Islam rahmatan lil alamin. Kami tegaskan akan kian serius memberikan pelayanan dan menjadi solusi yang hadir di tengah permasalahan bangsa,” ujar ia.

Ia berharap agar posisi PKS sebagai oposisi tingkat nasional, jangan dianggap sebagai musuh pemerintah. Justru, kata ia, sebagai sahabat baik pemerintah.

“Yang namanya sahabat, justu akan jadi penyeimbang dan pengingat kalau ada kebijakan tak mendahulukan kepentingan rakyat,” jelas Alumni SMANDA 99 ini.

Ia mengatakan, asalkan itu kepentingan rakyat, PKS akan perjuangkan sekuat tenaga. Karena itu, PKS ingin mengajak semua elemen bangsa berlomba-lomba dalam kebaikan dan berupaya memberikan solusi di tengah rakyat.

Ketiga, sambung Suhada, pada tingkat daerah melalui fraksi PKS DPRD Bandarlampung, pihaknya akan jadi mitra Pemerintah Kota Bandarlampung untuk memastikan pelayanan berjalan baik. Beberapa waktu lalu, melalui Fraksi PKS meminta pemerintah kota segera mencairkan insentif RT yang tertunda.

“Alhamdulillah, atas niat baik bersama, akhirnya pemerintah kota segera mencicil pencairan insentif RT pascapemaparan yang diberikan anggota fraksi PKS, Sidik Efendi, kepada pemerintah kota beberapa waktu lalu,” pungkas Suhada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *