Bandar Lampung

PKS Rayakan Hari Nelayan di Sekip

Spread the love

Bandar Lampung, RATUMEDIA.ID — Dalam rangka Hari Nelayan Nasional 2021, PKS Kota Bandarlampung melakukan silaturahim dan serap aspirasi di kelompok nelayan Kampung Sekip ,Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Bumiwaras, pada Senin (26/4).

Silaturahim dengan nelayan ini adalah program nasional dari Bidang Tani Nelayan DPP PKS yang dilaksanakan secara serentak di 1000 titik di Indonesia. Ketua DPD PKS Kota Bandarlampung, Muhamad Suhada, didampingi oleh Kabid Tani Nelayan dan Sekretaris Bidang Humas, Paino dan Nofra.

Dalam kesempatan itu Suhada menjelaskan bahwa PKS siap hadir dengan memberikan advokasi dan pemberdayaan kepada nelayan yang ada di Bandarlampung.

“Kami sebagai partai yang memiliki jargon “bersama melayani rakyat”, akan berusaha semaksimal mungkin mengadvokasi apa saja yang menjadi permasalahan para nelayan”, Ujar Suhada dalam sambutannya.

“Kita sadar kalau kondisi nelayan masih cukup jauh dari kata sejahtera. PKS memiliki sejumlah anggota legislatif di DPRD Kota Bandarlampung yang dari awal sudah berkomitmen menjadi pejuang kepentingan rakyat”, tambah pria yang sering disapa Kak Suhada ini.

Asmari, pimpinan dari salah satu kelompok nelayan di Kampung Sekip, menyatakan sangat senang dikunjungi oleh PKS dan berharap PKS bisa memperjuangkan kesejahteraan nelayan karena selama ini mereka jarang mendapatkan sentuhan dari pemerintah.(Rls/ncu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *