Bandar Lampung

Wali Kota Eva Dwiana Himbau Sholat Idul Fitri 1442 Hijriah Dilakukan di Rumah

Spread the love

BANDAR LAMPUNG, RATUMEDIA.ID – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menghimbau masyarakat Kota Bandar Lampung untuk melakukan Sholat Idul Fitri 1442 Hijriah di rumah masing-masing.

Hal itu disampaikan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, saat dimintai keterangan, pada Selasa, (27/04/2021).

“Untuk Provinsi Lampung, khususnya Bandar Lampung sholat Idul Fitri di lapangan terbuka, ataupun di tempat keramaian ditiadakan. Tetapi sholat Idul Fitri boleh dilakukan di rumah masing-masing,” kata Wali Kota Eva Dwiana.

Eva Dwiana juga mengatakan, bahwa keputusan terkait pelaksanaan sholat Idul Fitri ini, sesuai dengan hasil rapat koordinasi yang di pimpin oleh gubernur Lampung.

“Ini sesuai dengan pertemuan seluruh Kepala Daerah di Provinsi Lampung yang dipimpin pak Gubernur memustukan untuk lebaran tahun ini Provinsi Lampung tidak mengadakan salat Idul Fitri di lapangan terbuka,” ujarnya.

Wali Kota Eva Dwiana juga berharap, mudah-mudahan dengan adanya keputusan ini, nantinya tidak salah diartikan oleh masyarakat.

“Kalau kita semua sudah normal kembali insyaallah yang terbaik untuk semuanya,” harapnya.

Kesempatan yang sama, Eva Dwiana juga meminta masyarakat untuk membantu Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk mewujudkan zona hijau.

“Jadi, bunda dan para Muspida minta tolong kepada masyarakat agar kita semua sehat. Bantu Pemerintah Daerah, bantu Forkopimda Kota agar kita bisa cepat-cepat normal kembali,” pungkasnya. (Ncu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *