Way Kanan

LAZISNU Kab Way Kanan berbagi dengan santunin anak yatim dan berbagi sembako

Spread the love

Way Kanan, RATUMEDIA.ID —
Berbagi di bulan suci Ramadhan sudah menjadi kebiasaan di masyrakat atau pun lembaga, seperti yang di lakukan oleh Lazisnu Kabupaten Way Kanan.selain berbagi 159 paket sembako  Lazisnu Kabupaten juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Jumat (7/5)

Gerakan berbagi Lazisnu Way Kanan di sebar diberbagai kampung dan kecamatan bersama pengurus MWCNU yang ada bersama-sama dor to dor rumah masyrakat berhak menerima bantuan.

Ketua LAZISNU Kabipaten Way Kanan Abdulah Candra Kurniawan mengatakan, 
Alhamdulillah Di tahun ini LazisNU way kanan kembali berbagi di bulan  Suci Ramadhan sesuai arahan ketua PCNU Way Kanan agar terus bergerak semampu dan sekuat nya.

Ketua Lazis NU Way Kanan  juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur.

 ” alhamdulillah LazisNU tahun ini bisa berbagi sembako 159 paket sembako dengan sasaran kaum fakir miskin/ lansia dan guru ngaji kampung yang tersebar di beberapa kampung, Serta santunan ke Yatim/ piatu walau tidak  banyak alhamdulillah masih bisa berbagi.” Ujar nya.

Lebih lanjut Abdulah Candra Kurniawan menyampaikan Ketika tangan kanan berbagi selalu ajarkan tangan kiri tuk mengabadikan merangkul agar semakin banyak dermawan ikut berbagi di tengah pandemi.

Sementara itu salah datu masyarakat pemerima bantuan Turmin mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang disalurkan oleh Lazisnu Kabupaten Way Kanan.

” dimasa pandemi covid 19 ini sangat berarti pemberian bantuan yang dilakukan oleh Lazisnu Way Kanan, Terima kasih atas bantuan yang diberikan semoga Lazisnu Way Kanan tetap eksis dan sukses.” Tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *