Way Kanan

PMI Kab Way Kanan jelang Hari Raya adakan penyemrotan cairan disifektan tempat ibadah

Spread the love

Baradatu. RATUMEDIA.ID — Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan melalui Kecamatan Baradatu melakukan penyemrotan cairan disinfektan di tempat ibadah yang akan di jadika tempat sholat Idul Fitri 1442 H. Selasa (11/5)

Kegiatan penyemrotan tempat ibadah ini dilakukan sesuai Surat Edaran dari Palang Merah Indonesia (Pengurus Pusat) tentang Melaksanakan Penyemrotan cairan Disinfektan tempat – tempah ibadah yang akan digunakan tempat sholat Idul Fitri.

Pembagian cairan disifektan , Hand siniteser dan Peyemrotan cairan disifektan  ke Rumah -rumah Ibadah Keluraha Tiuh Balak Pasar , Kampung Tiuh Balak dan Kampung Setia Negara.

Ketua PMI Kecamatan Baradatu Edi Leo mengatakan bahwa kegiatan pembagian cairan disifektan ke rumah ibadah yang akan melakukan ibadah sholat Idul Fitri sesuai dari Surat Edaran Palang Merah Indonesia agar Palang Merah Didaerah dapat melaksanakan penyemrotan cairan disifektan di rumah ibadah yang akan melaksanalan sholat Idul Fitri 1442 H.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan sampaj besok menjelang di laksankan nya sholat Idul Fitri 1442 H .” Tambah Leo.

Tujuan menutus mata rantai penyebaran covid 19 menjelang Idul Fitri 1442 H. Dan kita juga mengadakan edukasi ke masyrakat agar tetap menjalankan Prokes dalam keseharian dengan 4 M.” Tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *