Bandar Lampung

Walikota Eva Dwiana Sidak ASN di Lingkungan Pemkot

Spread the love

BANDAR LAMPUNG, RATUMEDIA.ID — Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana melakukan sidak di beberapa kecamatan dan gedung pemerintah kota Bandar Lampung di hari pertama kerja pasca libur idul Fitri 1442 H, Senin (17/5/2021).

Dalam sidaknya kali ini, walikota Eva Dwiana mengapresiasi kedisiplinan para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tepat waktu masuk kerja pasca diberikan cuti panjang.

“Alhamdulillah, selama kita check hampir 100% semua karyawan pemerintah kota Bandarlampung semuanya hadir, dan ini satu prestasi yang luar biasa,” kata dia.

Dalam kesempatan ini bunda Eva meminta kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu ditingkatkan dan ia juga memberikan peringatan agar seluruh karyawan tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Mudah-mudahan di hari yang fitri ini kerja kita juga makin ditingkatkan dan PAD kota Bandar Lampung insyaallah kembali normal dan bunda peringatkan agar tetap memakai protokol kesehatan, agar seteril dan sehat semuanya,” tegasnya.

Ia juga menambahkan, dalam sidaknya kali ini tidak memberikan sanksi kepada pegawai ASN yang tidak masuk kerja di hari pertama pasca libur idul Fitri.

” Tadi gak ada tuh, jadi insyaallah gak ada. Kecuali yang sakit ya, kalau demam sedikit memang langsung kita rumahkan masing-masing,” ujar dia. (Nay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *