Bandar Lampung

Gerindra Lampung Ikrar Dukung Prabowo Capres 2024

Spread the love

BANDAR LAMPUNG, RATUMEDIA.ID   —   Seluruh anggota Partai Gerindra Lampung dengan mantap mengucapkan ikrar dan mendukung Prabowo Subianto untuk mencalonkan diri sebagai Presiden RI tahun 2024 mendatang.

Selain mengucap ikrar, para kader Gerindra juga menandatangani ikrar tersebut dengan dibubuhi cap setiap DPC, DPD hingga Anggota Fraksi. 

Kemudian, berkas tersebut diserahkan langsung kepada Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat rapat konsolidasi di kediaman Sekretaris DPD Gerindra Lampung Pattimura di Kotabumi, Lampung Utara, Selasa (31/8).

Selanjutnya, berkas berisi tanda tangan para kader tersebut akan diberikan oleh Sekjen kepada Prabowo di Jakarta. 

Andika Wibawa Ketua DPC Gerindra Bandarlampung mengatakan, wacana Gerindra mencalonkan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai calon presiden tahun 2024 dilempar oleh Sekjen Ahmad Muzani.

“Mengusung Prabowo sudah pasti, Pak Sekjen ngelempar wacana Gerindra harus mencalonkan Pak Prabowo karena partai ini dibuat untuk mencalonkan beliau sebagai presiden,” kata dia kepada Kantor berita RMOLLampung.

Ia menjelaskan, terlepas dari beberapa kekalahan Prabowo pada Pilpres sebelumnya, Gerindra tetap akan mencalonkan Prabowo. Pihaknya, siap bertempur untuk menjadikan Menteri Pertahanan (Menhan) itu sebagai Presiden RI ke 8.

“Kami dari Lampung siap memenangkan Prabowo, siap bertempur, kami sudah lama, sudah gatel ingin berperang karena kami dipersiapkan untuk perang, jadi ini memang yang kami tunggu tunggu,” katanya.  Selain itu, mantan Anggota DPRD Lampung itu mengatakan, konsolidasi kali ini juga membahas strategi politik partai untuk menjangkau dan kinerja para kader dirasakan oleh masyarakat hingga ke level paling bawah. 

Sementara itu, terkait pemilihan kepala daerah seperti Gubernur, Bupati dan Walikota masih belum dibahas. Menurut Andika, pembahasan akan dilakukan jika waktunya sudah memungkinkan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *