Metro

Nasdem Metro Targetkan Raih Enam Kursi Legislatif pada 2024

Spread the love

METRO, RATUMEDIA.ID   —  Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Metro menargetkan perolehan enam kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Mulai dari sekarang, pihaknya tengah memperisapkan kader berkualitas yang siap maju.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Metro, Deswan, mengatakan setelah resmi dilantiknya kepengurusan Nasdem di Bumi Sai Wawai pihaknya akan memaksimalkan kinerja dan memunculkan kader yang berkualitas. 

“Beberapa hari lalu kepengurusan baru telah disahkan, setelah mendapat SK dengan ini legalitas kami sudah resmi untuk menjalankan roda organisasi kepengurusan partai Nasdem di Kota Metro,” kata dia, Kamis (2/9/2021). 

Dalam kepengurusan baru ini, pihaknya menargetkan enam kursi legislatif berkualitas. Dengan strategi yang dibentuk secara internal dan menggerakkan mulai dari tingkat ranting. 

“Semua sudah kita lakukan. Dengan koordinasi bersama ketua DPC dan kedepannya akan kita kembangkan sayap-sayap partai,” tambahnya.

Dia menjelaskan, hadirnya kader-kader terbaik dapat menyuarakan aspirasi masyarakat.

“Kami harapkan bukan hanya kuantitas saja. Namun, kualitas wakil rakyat yang diusung partai Nasdem ini sangat berkualitas agar dapat menyampaikan aspirasi masyarakat ke eksekutif,” ujarnya.

Pria yang juga duduk di Komisi III DPRD Kota Metro ini mengungkapkan, Nasdem Metro akan bersinergi  lebih baik dengan pemerintah, terutama untuk memajukan Kota Metro khususnya di bidang pembangunan, kesejahteraan masyarakat, dan lainnya. 

“Kami tidak semerta-merta mengikuti begitu saja. Kami juga siap mengeritisi jika memang itu tidak benar. Intinya kita ingin memberikan masukan dan mendorong pemerintah atau eksekutif dalam hal memajukan Kota Metro agar dapat sesuai dengan visi dan misi Wali Kota pada saat kampanye kemarin,” kata dia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *