Bandar Lampung

Eva Dwiana: Insyaallah, Januari 2022 Masuk Zona Aman

Spread the love

BANDARLAMPUNG, RATUMEDIA.ID- Kodim 0410/KBL, Polresta, dan Pemerintah Kota Bandar Lampung menggelar gebyar Vaksin Covid-19 dosis pertama di Lapangan Saburai, Kecamatan Enggal, Bandar Lampung, Jumat (8/10/2021).

Sebanyak 60.000 ribu dosis vaksin akan diberikan kepada masyarakat, dengan perharinya 8.000 dosis vaksin yang diberikan.

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM mengatakan, gebyar vaksinasi ini merupakan inisiasi dari Forkopimda Kota Bandar Lampung untuk mempercepat terciptanya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus corona.

“Kepada masyarakat, jangan takut untuk divaksin. Tujuan Vaksinasi ini agar masyarakat Bandar Lampung tetap sehat, dan Kota Bandar Lampung bisa kembali ke zona aman sehingga aktivitas bisa kembali seperti biasa,” ujarnya

Sementara itu, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengapresiasi Forkopimda, Kodim 0410/KBL, dan Polresta Bandar Lampung atas terlaksananya Gebyar Vaksinasi Covid-19.

“Untuk mempercepat vaksinasi, karena target kita Desember 2021, semua masyarakat Bandarlampung sudah divaksinasi. Insyaallah, Januari 2022, kita sudah memasuki zona aman,” kata Eva Dwiana.

Dia mengingatkan agar seluruh warga untuk tidak perlu takut kehabisan dosis vaksin karena pemerintah kota sudah menyediakan vaksin dalam jumlah banyak.

“Seluruh masyarakat jangan takut, vaksin kita banyak. Secara bertahap divaksinasi, tunggu RT, lurah, camat, babinsa dan bhabinkamtibmas, yang akan datang ke tempat bapak/ibu. Nanti akan ada pendataan secara manual, dan ini yang akan dibawa ke tempat Gebyar Vaksin Covid-19,” terangnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *