Jalin Sinergi, Ditlantas Polda Lampung Gelar Pertandingan Persahabatan Lawan Insan Pers

Bandar Lampung, RATUMEDIA.ID — Media United kalah telak 2-7 saat berhadapan dengan Cakra Lampung Ditlantas Polda Lampung dalam pertandingan sepak bola persahabatan yang berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda PKOR, Way Halim, Kota Bandarlampung. Jumat (17/12/2021).

Dibabak pertama pertandingan berjalan seru kedua Tim saling serang. Namun, media united kecolongan lebih dulu lewat gol yang diceploskan Tim cakra lampung.

Alih-alih membalas ketertinggalan media united kembali kebobolan, skor 2-0 bertahan hingga menit ke-30.

Jelang pertandingan babak pertama selesai, skor berubah menjadi 3-0, disisa waktu babak pertama Media United tak patah arah terus menggempur pertahanan Cakra Lampung.

Hingga wasit meniup tanda berakhir pertandingan babak pertama dengan skor 3-0.

Pada babak kedua, Tim Media United berhasil menceploskan 2 gol ke gawang Cakra Lampung.

Namun, persiapan yang kurang matang, dan fisik yang belum mumpuni, membuat awak media kewalahan melawan personil Ditlantas Polda Lampung. Alhasil, 5 gol berhasil dilesakaan pasukan yang dikomandoi Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma.

Skor 7-2 pun tersaji hingga pertandingan selesai dilakukan. Selesai pertandingan, Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma mengatakan pertandingan yang dilakukan pada hari ini guna bisa menjalin sinergi antar media dan Ditlantas Polda Lampung.

“Kita jalin sinergi antara insan pers dan Polri, ini juga sebagai penutup di tahun 2021. Kita akan berjumpa di tahun 2022, pasti bakal lebih seru lagi,” ungkapnya


Sementara itu Anggri pemain media united mengaku sangat mengapresiasi pertandingan ini. Menurutnya, selain bisa menyehatkan hal ini juga bisa mempererat tali silaturrahmi.

“Ini tidak akan berhenti sampai disini, yang pentinhmg silaturrahmi yang wajib kita jaga,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.