Ketua SMSI Donny Irawan Berikan Penghargaan Kepada Kapolresta Balam Dan Kapolsek TBB 

Bandar Lampung, RATUMEDIA.ID — Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung Donny Irawan,SE, memberikan penghargaan kepada Kapolres Kota Bandar Lampung Kombes Pol Ino Hariono dan Kapolsek TBB, Kompol Robi W, di kantor SMSI Provinsi Lampung atas keberhasilan berbagai program dalam pelayanan masyarakat di Bandar Lampung.

Menurut Ketua SMSI Donny Irawan, keberhasilan di berbagai program Kapolres di jajaran Polda Lampung sangat dirasakan masyarakat secara umum di Kota Bandar Lampung.

” Kami SMSI bangga dan sangat memberikan apresiasi kepada jajaran Polresta Bandar Lampung, apa lagi Polresta ada program yang sangat menyentuh masyarakat lapisan bawah,” ujar Donny Irawan, didampingi Sekretaris SMSI Provinsi Hi.Senen,S.Ikom.

Menurutnya, keberhasilan pak Kapolres dan Kapolsek di wilayah hukumnya merupakan kebanggan bagi SMSI baik dari pengurus SMSI Provinsi, Kota maupun Kabupaten, tandasnya.

” Saya ucapkan terimakasih atas bentuk penghargaan SMSI Provinsi
Lampung Kepada Polres dan Kapolsek TBB,” kata Kombes Pol Ino Hariono.

Diketahui, Kapolres Bandar Lampung Kombes Pol Ino Hariono menjabat sejak bulan Agustus 2021.

Program mari berbagi mari peduli yang merupakan program bentuk perhatian kepada masyarakat cukup menyentuh bagia mayarakat yang membutuhkan bantuan ketika ada salah satu yang terpapar, ujar dia.

” Kami ada program andalan Polresta Bandar Lampung dalam Pengurusan SKKCK hanya melalui aplikasi, masyarakat tidak perlu datang ke Polres, setelah mengisi data jajaran petugas Polres akan mengunjungi ke rumah sebagai laporan selesainya SKCK,” tegas Kapolres Bandar Lampung Kombes Pol Ino Hariono, saat di kantor SMSI Provinsi Lampung, Kamis (10/2/2022).

Selain itu, program Polisi ada di mana mana dan dimana mana ada Polisi, ini merupakan wajah Polda Lampung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tandasnya.(ncu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.