Bandar Lampung

Danrem Pimpin Tradisi Penerimaan Perwira Baru, Sertijab, dan Melepas Pejabat Korem 043/Gatam

Spread the love

BANDARLAMPUNG, RATUMEDIA.ID- Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam, Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P.,M.H, memimpin tradisi penerimaan perwira baru, serah terima jabatan (sertijab), dan  melepas pejabat Kasi Intel Korem 043/Gatam dan Kasi Ter Korem 043/Gatam di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam, Jumat (11/2/2022).

Drajad Brima Yoga mengatakan, sertijab di lingkungan TNI AD merupakan hal biasa dan menjadi bagian dinamika dalam organisasi, yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan acara tradisi ini merupakan suatu kegiatan setiap ada perwira yang akan pindah satuan. Ini sebagai bentuk penghargaan selama mengabdi dan bertugas di Korem 043/Gatam.

Kegiatan itu juga kata danrem, merupakan bagian dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan karir dan satuan. Ini bertujuan meningkatkan kualitas kinerja, produktivitas organisasi, dan pengembangan karir perwira yang bersangkutan.

Danrem berterima kasih dan mengapresiasi kepada Kolonel Kav.    Thomas Rudyanto, S.H., beserta istri dan Kolonel Inf Agus Wahyudi Irianto, S.I.P., beserta istri atas dedikasi dan pengabdiannya.

“Selama bertugas di Korem 043/Gatam telah banyak berbuat dan membantu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan loyalitas tinggi. Sehingga tantangan dan jendala tugas satuan dapat selesai dengan baik. Saya yakin dan percaya dengan bekal wawasan, pengalaman dan kemampuan, Anda akan mampu bertugas dan jabatan di tempat baru,“ kata ia.

Danrem juga berterima kasih Lala Thomas Rudianto dan Putri Agus  Wahyudi atas dedikasi dan pengabdian yang telah mereka berikan dalam mendampingi suami dengan sangat baik. Semua itu, kata ia, tentu berkontribusi sangat berarti kemajuan TNI AD dan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.

Kepada Kolonel Inf Risa Wilsi, S.H., M.H., beserta istri dan Kolonel Inf Roy Hansen Jongguran Sinaga, S. Sos., beserta istri, danrem juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 043/Gatam.

“Diiringi harapan agar sukses selalu hingga mampu bermanfaat besar dalam mengemban tugas, jabatan di Korem 043/Gatam, dan tugas Persit Kartika Chandra Kirana. Jabatan merupakan amanah. Setiap amanah harus dapat dipertanggungjawabkan. Tak saja kepada pimpinan dan satuan tapi lebih penting lagi kepada Tuhan Yang Maha Esa,“ ujarnya.

Tak lupa, Danrem juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kolonel Kav. Thomas Rudyanto, S.H., sebagai Kepala Bidang Otonomi Daerah pada Asisten Deputi Koordinasi Desentralisasi Dan Otonomi Daerah Kemenko Polhukam. Juga Kolonel  Inf. Agus Wahyudi Irianto, S.I.P., sebagai Dirbinmat Pussansiad.

“Semoga tugas yang diemban dapat dilaksanakan baik, lancar dan sukses. Jaga selalu silaturahmi dengan rekan dan anggota pada satuan lama,“ kata ia berharap. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *