Mesuji

Pemilu 2024, Ketua Umum Partai Golkar Targetkan Lampung Menang 64 Persen

Spread the love

Bandar Lampung, RATUMEDIA.ID – Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartarto, menargetkan pemilihan umum (Pemilu) 2024, baik pemilihan presiden, legislatif, maupun kepala daerah, menang 64 persen di Lampung. Untuk mencapai target tersebut, ia meminta kader-kadernya untuk terus bergerak dan berkonsolidasi.

“Lampung harus menang, karena di Lampung sebelumnya pernah menang. Sebab siapapun pemenang Pemilu 2024, dia akan menguasai 10 tahun ke depan, jadi Golkar harus nomor satu,” kata Airlangga Hartarto saat membuka Rapat Kerja Partai Golkar Lampung, Sabtu (12/2/2022).

Airlangga juga meminta seluruh kadernya, untuk fokus sosialisasi dan masuk ke daerah-daerah, yang dinilai selama ini kalah. Ia meminta, kalau harus menang, maka harus kuasai daerah lawan.

“Lampung jadi provinsi di Sumatera, dengan pertumbuhan tinggi dan jadi pusat perdagangan. Kami harap selama Lampung dipimpin Golkar, maka harus terdepan dalam bidang ekonomi dan kesejahteraan,” ujar Airlangga.

Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian RI ini menganggap, akumulasi pengalaman jadi salah satu kunci memenangkan Pemilu 2024. Airlangga juga akan merevitalisasi seluruh ormas Partai Golkar, untuk punya kaki sampai tingkat tempat pemungutan suara (TPS). (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *