Serahkan Berkas Pendaftaran, Bentuk Keseriusan Agus Ingin Besarkan IJP

Bandarlampung, RATUMEDIA.ID — Salah satu bakal calon Ketua Ikatan Jurnalis Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Agus Maulud Sihotang menyerahkan berkas pendaftaran. Dalam penyerahan tersebut Kelengkapan Berkas Calon (KBC) diterima langsung oleh Panitia Pelaksana Septa Herian Palga bersama Pembina IJP Heris Drianto di Ruang Media Center gedung Balai Keratun, Rabu (16/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Agus mengucap syukur karena diberikan ruang dan kesempatan untuk membesarkan IJP.

Menurutnya, IJP merupakan wadah bagi teman-teman insan pers dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistiknya di lingkup Pemprov Lampung.

“IJP merupakan wadah bagi teman-teman media dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistiknya. Jadi mari kita bersama membesarkan IJP, bersatu untuk merawat dan membenahi media center sebagai tempat kita dalam istirahat sambil menulis berita,” pungkasnya.

Ia meyakini, dalam membesarkan IJP harus dilakukan bersama-sama. Sehingga dirinya membutuhkan dukungan dan bantuan dari senior-senior dan teman-teman sekalian.

Perlu diketahui, sudah ada beberapa calon yang telah menyerahkan berkas pendaftaran. Seperti Edwin Febrian, Putra Ramadhan, Dwi Des Saputra dan Agus Maulud Sihotang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.