Bandar Lampung

Pol PP Jaring Tiga Pasangan Remaja di Kos-Kosan

Spread the love

BANDARLAMPUNG, RATUMEDIA.ID — Untuk menjaga kesucian bulan ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandarlampung mengadakan razia di rumah kost. Selasa (26/4).

Plt Satpol PP kota Bandarlampung, Anthony mengatakan giat razia dirumah kost ini sesuai amanat ibu Walikota Eva Dwiana untuk menjaga kesucian, kenyamanan, dan ketertiban di kota Bandarlampung.

” Razia kost-kostan ini sebagai upaya untuk mengantisipasi jangan sampai terjadi hal-hal yang berbau asusila ,” kata dia.

Menurut dia, dalam razia yang dilakukan ditiga titik seperi Rajabasa, Gedung meneng, dan Nyunyai. ” Ini ada tiga pasangan yang kita amankan dan saat ini sedang dalam proses pendataan dan kita mintai keterangan serta kita kabari kerabatnya,” beber dia.

Selanjutnya, dia menyampaikan bahwa ketiga pasangan tersebut dibawa ke kentor satpol pp, kita akan beri efek jera agar tidak mengulangi perbuatan tersebut. “Kita kenakan sanksi bahwa yang bersangkutan tidak bisa menunjukkan identitas berkeluarga atau alamat yang sama dengan pasangannya. Untuk umur belum bisa saya sampaikan informasinya, karena masih dalam proses pendataan,” tegas dia. (Nay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *