Pesisir Barat

Lepas Lelah, Satgas TMMD 113 Saling Pijat Bersama Warga

Spread the love

PESISIR BARAT, RATUMEDIA.ID- Pelaksanaan TMMD ke-113 di wilayah Kodim 0422/LB Kecamatan Ngaras,  Kabupaten Pesisir Barat, terus dikebut secara bersama antara TNI-Polri dan masyarkat. Ini sebagai bentuk kemanunggalan mereka saling bahu membahu menyukseskannya.

Ada pemandangan tak biasanya dari pelaksanaan program TMMD di lingkungan Kodim 0422/LB, Komandan Kodim (Dandim) 0422/LB,  Letkol Czi Anthon Wibowo langsung menyaksikan betapa harmonis TNI-Polri dan masyarakat setempat  menyukeskan program TMMD ke-113 tersebut.

Anthon Wibowo mengatakan, selain kompak melaksanakan tugas masing-masing, mereka juga kompak dalam hal pijat. Mereka pijat bersama antara anggota TNI-Polri dan masyarakat secara bergantian.

“Selain melepas lelah, hal ini juga merupakan upaya menumbuhkan kekompakan antara satu sama lainnya hingga tak ada jarak diantara mereka,” kata Dandim.

Menurutnya, saling pijat baik anggota TNI-Polri dan masyarakat usai bergotong royong, dalam TMMD ini merupakan salah satu contoh kecil bentuk kegiatan memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat sebagai cermin kekompakan antara mereka.

“Semua kegiatan TMMD ini selain dirasakan hasil pembangunan fisik dan nonfisik oleh masyarakat maka pasti akan meninggalkan suatu kenangan indah antara Satgas TMMD dengan masyarakat setempat,” kata ia lagi.

Ia berharap agar hal ini dapat terus menjadi penyemangat masyarakat dalam membangun wilayahnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *