Pesawaran

Prajurit Petarung Elang Samudra Batalyon Infanteri 7 Marinir Lombakan Kebut Gunung

Spread the love

PESAWARAN,, RATUMEDIA.ID — Prajurit Petarung Elang Samudra Yonif 7 Marinir melombakan kebut gunung antarkompi untuk membina antarkompi dengan rute Gunung Anggaraksa dengan jarak 4,7 km, Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran, Kamis (8/04).

Lomba tersebut diikuti empat regu. Satu regu terdiri 15 orang yang mewakili masing-masing Kompi Yonif 7 Marinir. Titik awal di depan penjagaan Yonif 7 Marinir menuju rute gunung Anggaraksa dan finish di depan Mako Yonif 7 Marinir.

Lomba sangat ketat itu, keluar sebagai juara pertama yaitu Kompi Beruang dengan waktu 26.23.36, juara kedua Kompi Anaconda dengan waktu 28.20.59, juara ketiga Kompi Cheettah dengan waktu 29.01.90, dan juara keempat Kompi Matador dengan waktu 32.29.59.

Untuk Speed tercepat dan terkuat diraih Prada Mar Josua Silitonga dari Kompi Anaconda.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani M.Han, mengatakan, dirinya sangat bangga terhadap semangat dan tekad seluruh Prajurit Yonif 7 Marinir menjadi terbaik dan menjadi juara.

“Saya berharap semangat dan tekad seperti inilah yang dimiliki oleh seluruh prajurit Yonif 7 Marinir dimanapun berada dan dikegiatan apapun juga,” ucapnya.

Akhir lomba, Budi Wijani memberikan penghargaan kepada para juara Lomba Kebut Gunung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *