Bandar Lampung

Paket Ramadhan Rp 350.000 untuk 10 di Maharani Resto

Spread the love

Bandara Lampung, RATUMEDIA.ID — Bagi yang suka akan masakan seger khusus ikan dan ayam bakar untuk santapan ber buka puasa di Bulan Ramadhan telah tersedia bagi masyarakat Bandar Lampung di Maharani Resto.

Maharani Resto terletak di Jl dr Warsito no 11 Tekuk Betung Utara Bandar Lampung yang dimiliki oleh Panca Negara AT ,SH , merupakan salah satu keturunan Achyar Temenggung asli Tulang Bawang.

Selain ikan dan ayam bakar, Resto ini juga menyiapkan pindang ikan baung, simba dan banyak lagi jenis masakan serba ikan sungai dan laut.

Maharani Resto dibulan Ramadhan ini menyiapkan paket bagi 10 orang dengan harga Rp 350.000.-, akan disajikan masakan dengan varian makanan ikan bakar khusus untuk ngeruit yang ditambah dengan tempoyak durian atau ayam.bakar , lalapan , sambel mentah , minuman dan buah-buahan.

Untuk rasa dan aneka macan sayuran tersedia disini , sehingga kerasa banget akan masakan khas Lampung . Selain itu juga pengunjung dihibur dengan live musik dengan lagu-lagi Religis , Nostalgia dan lagu anak muda yang digandungi saat ini.

Panca Negara AT ,SH . Menpersilakan untuk masyrakat Bandar Lampung menikmati hidangan di Maharani Resto bersama keluarga , kerabat dan teman-teman.

” kita hibur juga pengunjung sebelum buka puasa dan selesai buka puasa denga hiburan live musik .” Tambah Panca Negara AT.SH.

Salah satu pengujung Maharani Resto Rahmat merasa puas dengan masakan yang di hidangkan disini.
” apa lagi kita bisa menikmati dengan mendengarkan musik live , suasana kekeluarga terasa banget disini.” Pungkas Rahmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *